Pencarian di blog ini

Kamis, 28 April 2011

Kastil-Kastil di Inggris

Warwick Castle



Warwick Castle adalah istana abad pertengahan di Warwick, kota Warwickshire, Inggris.Terletak di atas tebing yang menghadap sebuah tikungan di Avon River. Warwick Castle dibangun oleh William pada 1068 berdekatan dengan Anglo-Saxon burh dari Warwick. Di sana digunakan sebagai benteng sampai awal abad ke-17, ketika pemerintahan Sir Fulke Greville dikonversi ke sebuah rumah pedesaan. Hal ini dimiliki oleh keluarga Greville, yang menjadi earl of Warwick pada 1759, sampai 1978.

Pada abad ke-17 dengan alasan pelestarian budaya, berubah menjadi sebuah taman. Warwick Castle dibeli oleh Grup Tussauds pada tahun 1978 dan dibuka sebagai objek wisata. Hal ini dilindungi sebagai Scheduled Monumen Kuno dan kelas I yang terdaftar bangunan.

http://www.warwick-castle.co.uk/

Tower of London


Adalah sebuah monumen bersejarah di pusat kota London, Inggris, di tepi utara Sungai Thames. Hal ini terletak di London Borough of Tower Hamlets dan terpisah dari ujung timur Kota London oleh ruang terbuka yang dikenal sebagai Tower Hill.

Fungsi utama menara adalah sebuah, benteng istana kerajaan, dan penjara (terutama untuk status tinggi dan tahanan kerajaan, seperti para Pangeran di Tower pada masa Ratu Elizabeth I).

http://www.hrp.org.uk/toweroflondon/

Bodiam Castle


Bodiam Castle adalah sebuah benteng berbentuk segi empat yang terletak di dekat Robertsbridge di East Sussex, Inggris. Hal ini dikatakan contoh sempurna sebuah puri moated akhir abad pertengahan. Meskipun tidak cukup besar untuk tentara garnisun banyak, benteng itu idealnya cocok untuk pertahanan terhadap rakyat pedesaan militan setelah Petani Inggris 'Pemberontakan dan untuk hiburan pedagang asing atau pejabat.

http://www.nationaltrust.org.uk/main/w-bodiamcastle

Windsor Castle


Windsor Castle, di Windsor di daerah Inggris Berkshire, adalah benteng dihuni terbesar di dunia dan, dating kembali ke waktu William Sang Penakluk, adalah yang tertua di pendudukan berkelanjutan. luas lantai Benteng adalah sekitar 484.000 kaki persegi (44.965 meter persegi).

http://www.royalcollection.org.uk/de...=article&ID=34

Stokesay Castle


Stokesay Castle, yang terletak di Stokesay, mil sebelah selatan dari kota Craven Arms, Shropshire Selatan, adalah rumah bangsawan tertua dibentengi di Inggris, berasal dari abad ke-12. Saat ini di tangan bahasa Inggris Heritage. Ini adalah kelas I yang terdaftar bangunan.

http://www.english-heritage.org.uk/s...show=nav.16793


Carlisle Castle


Carlisle Castle terletak di Carlisle, Cumbria, Inggris. Puri lebih dari 900 tahun dan telah menjadi tempat episode sejarah dalam sejarah Inggris. Mengingat kedekatan Carlisle ke perbatasan antara Inggris dan Skotlandia, telah menjadi pusat banyak perang dan invasi. Hari benteng dikelola oleh Inggris Heritage dan terbuka untuk umum. Puri sampai saat ini adalah markas administratif Sendiri Perbatasan mantan Raja Resimen Royal sekarang markas county Duke of Lancaster's Resimen dan museum untuk resimen ada di dalam tembok benteng.

http://www.english-heritage.org.uk/s...onProperty.143

Castle Howard


Castle Howard adalah sebuah rumah megah di North Yorkshire, Inggris, 15 mil (24 km) utara York. Salah satu rumah pribadi termegah di Inggris, sebagian besar dibangun antara 1699 dan 1712 untuk 3 Earl dari Carlisle, untuk desain oleh Sir John Vanbrugh. Ini bukan puri benar: Kata ini sering digunakan untuk rumah negara Inggris dibangun setelah era benteng-bangunan (c.1500) dan tidak dimaksudkan untuk fungsi militer.

http://www.castlehoward.co.uk/

Lincoln Castle


Lincoln Castle adalah benteng utama yang dibangun di Lincoln, Inggris pada akhir abad ke-11 oleh William Sang Penakluk di situs dari Romawi yang sudah ada sebelumnya benteng. Hal ini tetap digunakan sebagai penjara dan pengadilan hukum ke dalam masa modern, dan merupakan salah satu istana diawetkan lebih baik di Inggris, Pengadilan Crown terus hari ini. Hal ini terbuka untuk umum sebagai museum.

http://www.leeds-castle.com/

Leeds Castle


leeds Castle, empat mil sebelah selatan timur Maidstone, Kent, Inggris, tanggal kembali ke 1119, meskipun sebuah rumah milik bangsawan berdiri di situs yang sama dari abad kesembilan. Benteng dan alasan berbohong di sebelah timur desa Leeds, Kent, yang tidak harus bingung dengan kota Leeds di West Yorkshire.

http://www.leeds-castle.com/

Arundel Castle


rundel Castle di West Sussex, Inggris adalah sebuah istana abad pertengahan dipulihkan. Puri berasal dari masa pemerintahan Edward Confessor (r. 1042-1066) dan diselesaikan oleh Roger de Montgomery, yang menjadi yang pertama untuk memegang earldom dari Arundel oleh rahmat William Sang Penakluk. Puri rusak dalam Perang Saudara Inggris dan kemudian dikembalikan pada abad 18 dan 19.

Alnwick Castle


Alnwick Castle merupakan benteng dan rumah megah di Alnwick, Northumberland, Inggris dan kediaman Duke of Northumberland, dibangun segera setelah penaklukan Norman, dan direnovasi dan direnovasi beberapa kali. Ini adalah kelas I yang terdaftar bangunan.

Dover Castle


Dover Castle terletak di Dover, Kent dan telah digambarkan sebagai "Kunci Inggris" karena pentingnya pertahanannya sepanjang sejarah.

Benteng, terowongan rahasia dan tanah sekitarnya kini dimiliki oleh Inggris Warisan dan situs tersebut adalah daya tarik wisata. The Warden Tuhan dari Pelabuhan Cinque secara resmi kepala benteng, dalam posisi conjoint tentang polisi dari Dover Castle, dan Deputi Polisi telah kediamannya di Gate Constable

Hever Castle


Ini digunakan untuk pembuatan film The Boleyn Girl lainnya, bersama dengan House Knole terdekat di Sevenoaks.

Rochester Castle


Rochester Castle berdiri di tepi timur Sungai Medway, di Rochester, Kent. Ini adalah salah satu istana terbaik diawetkan dari jenisnya di Inggris. Telah ada benteng di situs ini sejak zaman Romawi (c AD43), meskipun itu adalah menjaga dari 1127 dan benteng Norman yang dapat dilihat hari ini. Dengan penemuan jenis lain mesiu pertahanan menjadi lebih tepat, dan pusat militer dari Kota Medway pindah ke Chatham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar